Manuel Pellegrini terpaksa mengecilkan spekulasi

Setelah angin puyuh 24 jam di mana Manuel Pellegrini terpaksa mengecilkan spekulasi atas pekerjaannya, sentuhan normalitas adalah hanya apa yang diperintahkan dokter.

Agen Taruhan Online SBOBET - Di belakang dua kekalahan berturut-turut - yang melihat mereka melepaskan posisi teratas baik di Liga Premier dan Liga Champions - dan spekulasi kuat menghubungkan Pep Guardiola dan Lionel Messi dengan Etihad Stadium, kemenangan 3-1 Sabtu atas Southampton terutama menyambut untuk Manchester City .


Itu tidak selalu yakin, bagaimanapun, dan ada kekhawatiran cedera baru atas Sergio Aguero, yang tertatih-tatih lurus ke bawah terowongan pertengahan babak pertama.

Yang paling penting, meskipun, City harus menang hari ini dan mereka menyelesaikan tugas mereka. Raheem Sterling menunjukkan karya terbaiknya untuk mengatur Kevin De Bruyne untuk gol pertamanya di liga sejak 3 Oktober, dan Fabian Delph menyumbang dengan gol pertamanya dalam warna City, meskipun melalui defleksi.

Southampton rally setelah setengah-waktu dan sundulan Shane Long disediakan garis hidup, dan Irlandia bisa diratakan itu setelah Dusan Tadic berdansa melalui Kota peringkat, hanya untuk ditolak oleh blok Fernandinho dengan Willy Caballero dipukuli.

Penjaga Argentina membuat beberapa berhenti baik tetapi beberapa kesalahan yang buruk, dan Kota lini tengah menemukan diri mereka di bawah kosh selama sekitar 20 menit babak kedua, yang tidak diragukan lagi akan menyebabkan beberapa kekhawatiran bagi manajer Manuel Pellegrini.

Chili telah dipaksa sekali lagi untuk bersaing dengan pertanyaan tentang masa depannya menyusul laporan di Spanyol yang Guardiola telah setuju untuk menggantikannya musim panas mendatang, tetapi timnya membuatnya mendapatkan beberapa tangguh di sini.

De Bruyne telah tenang dalam beberapa pekan terakhir tapi kembali ke sesuatu yang mendekati bentuk ia menunjukkan di beberapa pertama penampilan Kota, dan ia memilih Aleksandar Kolarov dengan chip yang menyenangkan untuk membantu gol ketiga timnya.

Cedera Aguero berarti penggemar kepala keluar ke hujan jauh dari benar-benar konten, namun kemenangan - pada suatu sore ketika pertama ditempatkan Leicester City mengambil kedua ditempatkan Manchester United - adalah penting di sini.

Ini mungkin belum cukup cantik untuk membujuk Messi berangkat Camp Nou, tapi itu pasti akan melakukan untuk saat ini. City yang kembali ke jalan kemenangan.

sumber : goal.com